Pengembangan Usaha dengan Workshop Toko Online UKM, usaha pemberdayaan Usaha Kecil Menengah, pelatihan toko online terkemuka, cara pemasaran online usaha kecil menengah

Pengembangan Usaha dengan Workshop Toko Online UKM

Pengembangan Usaha dengan Workshop Toko Online UKM, kali ini Himpunan Pengusaha Santri Indonesia (HIPSI) berkerjasama dengan PT. Telkom untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional, melalui pendekatan pemberdayaan pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) dalam kegiatan IndiPreneur Workshop Toko Online yang bertujuan untuk meng-online-kan produk-produk UKM dalam satu direktori bisnis. PT. Telkom sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia merupakan tulang punggung pertumbuhan perekonomian nasional dengan pengembangan bisnis yang senantiasa berorientasi kepada kepedulian dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSP) atas dasar pemikiran inilah Telkom sangat menaruh perhatian terhadap pengembangan UMKM, yang berdasarkan data terdapat sekitar 59 juta dari 242 juta lebih penduduk Indonesia merupakan pelaku UMKM yang memberikan kontribusi positif bagi pendapatan nasional, yaitu sebesar 56,5 persen dari total GDP Indonesia.

HIPSI betugas untuk melaksanakan kegiatan training kepada para UKM tentang bagaimana memasarkan produk secara online. Tahap awal dilaksanakan di wilayah Telkom Sidoarjo, Mojokerto, Jombang dan Pandaan dengan target minimal 1.000 UKM. Kelas Workshop Toko Online dibuka pada hari : Sabtu, Minggu, Selasa, Rabu, Kamis sampai dengan tanggal 30 September 2013. Tempat kegiatan dan fasilitas workshop disediakan oleh pihak Telkom yaitu di Broadbrand Learning Center (BLC) di masing-masing kota.

Materi Workshop meliputi : Pengenalan Internet Marketing, Membuat Toko Online Gratis dan Optimasi Promosi Online. Bagi anggota HIPSI yang berminat untuk mengikuti workshop ini silahkan mengisi Form pada link berikut ini https://hipsi.org/formulir-pendaftaran/.  Pengembangan Usaha dengan Workshop Toko Online UKM, usaha pemberdayaan Usaha Kecil Menengah.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *