Event Pelatihan Manajemen Travel Umrah dan Minimarket Yogyakarta, pelatihan membangun usaha travel haji, membangun usaha ritel minimarket, cara dan langkah membuat minimarket, pelatihan membangun minimarket.

Event Pelatihan Manajemen Travel Umrah dan Minimarket Yogyakarta

Manajemen travel dan umrah serta usaha minimarket merupakan dua segment garapan bisnis yang cukup menjanjikan, hal ini bisa dilihat dari pangsa pasar yang jangka panjang dan menjangkau market yang luas. Dari manajement travel haji bisa dilihat dari jumlah umat islam yang ada di indonesia adalah terbanyak di dunia sehingga sangat potensial untuk dikebangkan tidak hanya oleh lembaga haji pemerintah namun juga oleh swasta, sedangkan usaha minimarket adalah usaha ritel yang mampu menjangkau masyarakat luas hingga pelosok dari sini adanya Event Pelatihan Manajemen Travel Umrah dan Minimarket Yogyakarta sangat membantu bagi anda yang berkeinginan membuka usaha tersebut. Oleh karena itu, untuk menggali seluk beluk manajemen travel haji dan umroh, Jogja Tourism Training Center (JTTC) UGM mengadakan Pelatihan Manajemen Travel Agent Haji dan Umroh 28-29 Juni fullday, mulai pukul 09.00 – 16.30 WIB.

Dalam waktu bersamaan JTTC UGM, juga menggelar Pelatihan Manajemen Minimarket. Bagi yang berminat batas pendaftaran ditunggu sampai tanggal 25 Juni 2013. Syarat pendaftaran antara lain mengisi form pendaftaran, atau booking via sms ke no 081.226.98965 dengan menuliskan nama atau telepon ke 0274-543704. Mengumpulkan foto 3×4 sebanyak 1 lembar. Fasilitas yang akan didapat oleh peserta antara lain certificate of attainment, modul pelatihan, training kit, 2x coffee break dan 1x lunch, ruang pelatihan ber-AC serta visitasi. Sebuah peluang bisnis yang perlu anda ikuti, Event Pelatihan Manajemen Travel Umrah dan Minimarket Yogyakarta.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *