HIPSI DIY; Ngaji Entrepreneur Bersama Menteri BUMN Dahlan Iskan

Rabu, Oktober 16th 2013. | Berita

Himpunan Pengusaha Santri Indonesia (HIPSI) DIY bersama dengan Radar Jogja  mengundang Menteri BUMN untuk acara bertajuk “Ngaji Entrepeneur ” Bersama Menteri BUMN Dahlan Iskan”. Dalam kesempatan ini acara akan dilaksanakan mulai jam 19.30 WIB tanggal 18 Oktober 2013 maloam Sabtu di Pondok Pesantren Ar-Risalah, Mlangi Nogotirto Kecamatan Gamping Kabupaten Sleman. Yogyakarta.

Menurut H. Buchori Al Zahrowi  ketua HIPSI DIY, yang juga pendiri Ponpes Entrepreneur AD Dhuha : kebangkitan santri mandiri, menjadi pengusaha sukses adalah  keharusan, maka HIPSI DIY bukan sekedar memotivasi santri namun ingin melakukan pendampingan, membuka peluang , dan gerakan action, bagi para santri.

 Acara ini juga dibuka untuk umum yang berniat untuk belajar menjadi pengusaha ataupun meningkatkan pengetahuan dan relasi di dunia bisnis. Acara ini dilaksanakan oleh HIPSI DIY Sebagai bentuk mendorong perkembagan ekonomi para santri dan jogja pada umumnya. HIPSI DIY mengharap dengan acra-acara yang terus dilakukannya akan muncul dan berkembang gerakan ekonomi mandiri dikalangan ummat sehingga mampu memberi dampak positif bagi bangsa.

tags: , , ,